5 Laptop I5 Terbaik Dibawah 10 Juta

Untuk membantu Anda, kami telah memilih 10 laptop gaming terbaik 2019 yang harganya dari mulai Rp 4 jutaan hingga lebih dari Rp 40 juta. Sementara itu, untuk tampilan laptop ini memiliki layar IPS seluas 15,6 inci Full HD serta bodynya yang terlihat stylish dengan nuasa gaming khas Asus. Menariknya lagi, laptop ini juga dilengkapi dengan Pendingin Anti Debu dan HyperFan yang menambah pendinginan lebih efektif dan efisien selama bermain game atau pekerjaan multimedia.

Selain itu dengan desain yang cukup minimalis, tentunya laptop ini juga memiliki kemampuan untuk dijadikan laptop multifungsi pilihan anda. Menggunakan processor intel generasi ke 8 membuat performa laptop ini lebih matang dan sangat maksimal. Laptop seri Nitro selain garang untuk bermain game, juga memiliki daya tahan yang kuat dan desain yang cantik nan elegan sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai laptop kerja sehari – hari.

laptop gaming dibawah 10 juta

Jika mempunyai budget Rp10 jutaan, Anda bisa memilih laptop MSI ini. Laptop gaming Rp10 jutaan ini sudah dibekali dengan prosesor Comet Lake i H, memori DDR IV 8GB 2666Mhz. Namun, dengan budget Rp10 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan laptop gaming yang mempunyai spesifikasi mumpuni.

Hebatnya lagi, laptop ini akan tetap dingin bahkan saat menjalankan game atau aplikasi content creator yang berat. Apabila Anda seorang content creator sekaligus gamer yang sering mobile, produk besutan HP ini pas untuk Anda. Laptop gaming yang satu ini memiliki desain ventilasi yang besar di bagian belakang dan samping laptop. Hasilnya, laptop ini memiliki suhu permukaan yang rendah, terutama di area palm rest. Laptop ini juga dilengkapi teknologi 4th Gen Aeroblade 3D Fan yang menjadikan sistem pendinginnya bekerja 45% lebih baik dari produk serupa. Hal berikutnya yang saya suka adalah kapasitas penyimpanannya yang dapat di-upgradehingga 2TB solid-state drive.

Meski masih menggunakan Intel i7 generasi ke-8, namun ROG Zephyrus S GX531 jadi yang pertama menggunakan Intel i7 8750H untuk seri H dari Intel dengan konfigurasi 6 core dan 12 threat. Itu artinya laptop ini bisa menampilkan framerate hingga 144fps secara real-time sehingga animasi game bisa ditampilkan lebih halus. Layar ROG Zephyrus S GX531 juga memiliki response time 3ms untuk respon input yang cepat. ASUS Zephyrus S GX531 merupakan laptop premium paling tipis dan bezel paling tipis di dunia.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>