Ini 5 Laptop Gaming Bekas Yang Jatuh Harga, Harganya Cuma 5 Jutaan!

Untuk Kamu yang sedang mencari laptop kelas menengah dengan spesifikasi yang mumpuni. Selain menawarkan performa yang handal Asus juga mendesain VivoBook dengan sangat apik sehingga terlihat bergaya saat digunakan penggunanya. Dengan adanya prosesor dan pengolah grafis andalan AMD tentunya akan membuat laptop ini punya performa yang handal saat digunakan dalam berbagai kebutuhan.

laptop gaming dibawah 10 juta

Hadir dengan ukuran layar 14 inchi resolusi HD, Lenovo Ideapad AST mampu memberikan kecerahan hingga 200 nits. Tak hanya itu, soal performa, laptop ini dipersenjatai prosesor AMD APU A yang tidak hanya sekedar mampu untuk kebutuhan office saja, melainkan juga mumpuni untuk memainkan game ringan. Menggunakan APU dari generasi ke tujuh, dapur pacu ini mampu berlari dengan kecepatan 3.1 GHz turboBoost hingga 3.7 GHz. Kalau ternyata budget yang kamu miliki cukup jauh untuk menjangkau laptop gaming yang beneran, maka kamu bisa memilih laptop biasa dengan kriteria khusus.

Prosesor ini dikenal memiliki performa yang kencang dengan penggunaan daya yang lebih efisien. Dari segi performa, laptop ini memang bisa diandalkan mengingat di dalamnya dilengkapi dengan RAM 8GB, yang sudah sangat sesuai dengan harganya. Spesifikasi yang ditawarkan oleh laptop ini dinilai begitu menggiurkan. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1035G1, quad-core 1GHz, dan TurboBoost 3,6GHz. Performanya semakin bagus dengan penggunaan SSD dengan kapasitas 512 GB bertipe PCIe NVMe dalam form factor M.2.

Meski untuk gaming, bisa juga untuk digunakan sebagai perangkat kerja. Prosesor ini akan di sokong grafis Radeon RX 560X lengkap bersama memori RAM 8GB DDR4 dan 128GB SSD dan 1 TB pada HDD. Laptop Acer terbaru ini pun mendukung upgrade ke SSD NVMe yang lebih cepat 2X dari SSD biasa. Sama seperti seri sebelumnya, Nitro 5 tetap mempertahankan fitur CoolBoost dengan dua kipas yang menawarkan 19% lebih cepat untuk mengurangi panas temperatur hingga 11%.

Layar IPS-level miliknya juga akan sanggup menyediakan warna yang begitu colorful dan akurat untuk menunjang kreasi konten. Laptop gaming dari ASUS tersebut juga unggul di bagian layar yang sudah mendukung FreeSync yang dapat menyelaraskan tampilan layar dengan frame rate agar tidak terjadi tearing. Ditambah lagi, laju penyegarannya yang 120 Hz dapat menampilkan pergeseran layar yang dua kali lipat lebih mulus dibandingkan 60 Hz konvensional. Mulai dari bermain game, mengedit foto dan video, hingga melakukan berbagai aktivitas multimedia lainnya. Dengan level yang lebih tinggi, karena ditopang dengan kartu grafis AMD Radeoan RX 560x dan memori video 4 GB.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>